AEEJ : Journal of Automotive Engineering and Vocational Education
Publisher : Universitas Negeri Padang
Frequency : 2 issues per year
Print ISSN : 2722-404X
Online ISSN : 2722-4031
Editor-in-chief : M Yasep Setiawan, M.T.
Citation analysis : Google Scholar
Journal scope : Click here

Tentang AEEJ : Journal of Automotive Engineering and Vocational Education

AEEJ : Journal of Automotive Engineering and Vocational Education adalah jurnal ilmiah yang didedikasikan untuk saling berbagi hasil penelitian berkualitas tinggi di semua aspek Teknik Otomotif dan Pendidikan Kejuruan Otomotif. Jurnal ini menerbitkan karya-karya mutakhir dalam teori dasar, eksperimen dan simulasi, serta aplikasi, dengan metode yang dipaparkan secara sistematis, ulasan yang cukup tentang karya-karya sebelumnya, diskusi yang mendalam dan kesimpulan yang ringkas. Sebagai komitmen kami terhadap kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, AEEJ : Journal of Automotive Engineering and Vocational Education mengikuti kebijakan bebas akses dimana semua artikel yang diterbitkan dapat diperoleh secara online, gratis tanpa berlangganan. 

Saat ini AEEJ : Journal of Automotive Engineering and Vocational Education telah memiliki ISSN online : 2722-4031 dan ISSN cetak : 2722-404X dan DOI 10.24036/aeej. Edisi perdana telah dipublikasikan, tepatnya pada 15 Juni 2020. Kami menerima artikel setiap saat tidak ada batasan waktu. Setelah sebuah artikel dinyatakan layak untuk diterbitkan maka artikel akan segera kami terbitkan dengan status IN PRESS hingga jadwal publish issue berikutnya. Setiap artikel yang masuk akan kami proses sesuai standar pengelolaan jurnal. Kami juga mengundang para pakar, praktisi dan profesional bidang teknik otomotif dan pendidikan kejuruan teknik otomotif untuk menjadi reviewer maupun editor AEEJ : Journal of Automotive Engineering and Vocational Education.

AEEJ : Journal of Automotive Engineering and Vocational Education hingga saat ini telah terindex di beberapa lembaga pengindex baik nasional maupun internasional berikut ini : 
 

  

    


Vol 2 No 1 (2021): AEEJ : Journal of Automotive Engineering and Vocational Education

Edisi Volume 2 Nomor 1 akan terbit secara resmi pada 30 Juni 2021. Beberapa artikel telah dipublikasikan dengan status Article in press. Kami masih menerima artikel dari calon penulis untuk diterbitkan pada edisi kali ini.  

"Article in Press" artinya saat ini nomor ini berisi artikel yang telah diterima di jurnal ini. Setelah lengkap dan tersedia versi finalnya maka status article in pers akan diupdate dan DOI juga akan diaktifkan setelah Tanggal Publikasi.

Published: 2021-06-30

View All Issues